Pulang Kampung, Kep Anambas

Posted: April 1, 2015 in Uncategorized

mo ke anambas ahh

Riko Mumboy

Liburan panjang kali ini membuat ogut bosan berdiam diri di penatnya Jakarta. Benar-benar gak produktif. Akhirnya ogut memutuskan untuk pulang kampung ke tanah kelahiran nyokap tercinta. Yups, suatu negri yg indah jauh di ujung Barat Laut Indonesia. Anambas. Untuk sebagian orang mungkin nama gugusan kepulauan ini masing asing. Banyak kok yg bertanya heran ke ogut, “Anambas? Dimana tuh?” Tapi banyak juga yg takjub ketika nama itu ogut sebut. “Anambas? Lo orang Anambas? AJAK GW KESANA..!!” Nama Anambas menjadi tersohor ketika CNN.com merilis hasil polingnya. The Best Tropic Island in Asia. Pulau bawah menjadi pemenangnya. Pulau bawah sendiri berada jauh dari desa kelahiran nyokap ogut. Kalu naik kapal kayu kira-kira butuh waktu sekitar 4 jam perjalanan. Dan ogut sendiri belum pernah kesana, ironis. Tapi jangan khawatir, nih ogut ada fotonya ngambil dari mbah google.🙂

Image

Indah ya? Iya iyalah secara Best Tropic Island in Asia versi CNN.com. Pulang kampung kali ini…

View original post 797 more words

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s