Rusia dan Iran Resmi Nyatakan Perang Terhadap Saudi

Posted: August 30, 2015 in Uncategorized

WW3….

ArrahmahNews

RIYADH, Arrahmahnews.com – Associated Pers melaporkan bahwa Menteri Perminyakan Iran dan Rusia sepakat akan meningkatkan produksi minyak mereka sampai 1 juta barel per hari, bahkan lebih dari itu untuk membanjiri pasar minyak dunia dan membuat erosi harga per barel di bawah $ 30 yang akan menenggelamkan Saudi dan pembalasan Rusia dan Iran terhadap pasar global dengan memompa jutaan barel per hari. (Baca Saudi Potong Anggaran Belanja, Menyusul Anjloknya Harga Minyak)

Kehancuran_SaudiSaudi adalah biangkerok penurunan harga minyak per barel hingga menyentu di bawah $ 45 hingga Saudi menanggung kerugian $ 250 miliar. Namun, Rusia dan Iran akan membuat harga minyak sama dengan harga air, tentu ini dimaksudkan untuk membendung pesta senjata Arab Saudi dengan mengalokasikan jutaan dolarnya untuk perang di Yaman, Suriah dan Irak.

Arab Saudi percaya bahwa minyak adalah senjatanya guna menghancurkan perekonomian negara-negara lainny. Hasil minyak adalah modal Saudi yang digunakan sebagai senjata untuk kepentingan politik, dan pada…

View original post 247 more words

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s